Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti Personel Ditpamobvit

Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memimpin upacara pelepasan purna bakti personel Ditpamobvit Polda Banten yaitu AKBP Safrudin sekaligus pimpin pergeseran pasukan personel pengamanan di Lapangan Upacara Polda Banten pada Kamis (01/09) pukul 07.30 Wib.

Upacara pelepasan purna bakti personel Ditpamobvit Polda Banten dihadiri oleh  seluruh PJU Ditpamobvit Polda Banten dan seluruh personel Ditpamobvit.

Dalam arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan dengan berakhirnya masa tugas AKBP Safrudin bukan berarti berakhirnya tali silaturahmi, tetap jaga tali silaturahmi sampai kapanpun.

“AKBP Safrudin merupakan senior kami semua, walaupun sudah purna tugas atau sudah pensiun tetap silaturahmi harus tetap kita jaga. Bagaimanapun kami butuh saran masukan dan ilmu dari Bapak, karena memang bapak lebih berpengalaman dari kami para junior,” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya tidak lupa Edy Sumardi mengucapkan terimakasih kepada Safrudin karena selama ini telah mengabdi dan bekerja dengan sepenuh hati untuk organisasi Polri terutama Ditpamobvit Polda Banten.

“Tidak lupa selaku Dirpamobvit Polda Banten serta seluruh personel mengucapkan terimakasih kepada Bapak Safrudin karena telah mengabdi dan bekerja sepenuh hati, memberikan saran dan masukan untuk organisasi Polri khususnya Ditpamobvit Polda Banten. Tetap jaga kesehatan dan jangan pernah sungkan untuk mengunjungi kami disini tetap menjalin tali silaturahmi,” ujar Edy.

Dikesempatan yang sama AKBP Safrudin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten khusunya kepada Dirpamobvit Polda Banten dan Wadirpamobvit Polda Banten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten dan mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya buat. Terkhusus untuk Dirpamobvit terimakasih karena telah banyak memberikan pelajaran hidup yang sangat baik, mengajarkan untuk terus peduli terhadap sesama,” kata Safrudin.

“Untuk Wadirpamobvit terimakasih karena selama ini telah memberikan arahan dan petunjuk kepada saya untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik selanjutnya berharap silaturahmi diantara kita semua tetap terjaga,” tutup Safrudin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …