Dirpolairud Polda Banten Pimpin Upacara Pelepasan Keberangkatan Penyelam ke Manado 

img-20190731-wa0049


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin SIK MM pimpin upacara pelepasan keberangkatan tim selam Polda Banten dalam rangka pemecahan record dunia penyelaman masal 3000 penyelam di Manado Sulawesi Utara di Dermaga Sulthan Ageng Tirtayasa Mako, Ditpolairud, Selasa (30/07/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaifuddin SIK MM kepada awak media, Rabu (31/07/2019) menyebutkan bahwa kemarin dirinya sudah melakukan upacara pelepasan tim yang ikut dalam kegiatan penyelaman massal 3000 penyelam di Menado Sulawesi Utara pada tanggal 2 dan 3 Agustus nantinya.

“Ya, kegiatan pelepasan penyelam Polda Banten saat upacara yang bertindak sebagai inspektur upacara pemberangkatan saya sendiri (Dirpolairud,red) yang diikuti oleh Wadirpolairud, Wadansatbrimob, Danyon A pelopor (Brimobda) PJU dan Pamen Ditpolairudda Banten,” terang Nunung

Sementara untuk peserta upacara dihadiri oleh 3 pleton dari Sat Brimob, 3 pleton Pers Ditpolairud, 21 pers Tim selam terdiri dari 17 penyelam, 2 dari Dokkes dan 2 dari Humas Polda Banten.

“Mari kita doakan bersama untuk keberangkatan personil penyelam kita yang dari polda supaya berjalan dengan baik, tanpa terjadi apa-apa. Insyallah, keberangkatan dijadwalkan pada hari ini,” tutup Nunung.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …