Dirreskrimum Polda Banten Menerima Penghargaan Dari Rektor Universitas Serang Raya

 

Serang – Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menerima piagam penghargaan dalam kegiatan seminar hukum Universitas Serang Raya (Unsera) bertempat di Aula Universitas Serang Raya pada Kamis (16/06).

Kegiatan seminar tersebut diikuti langsung oleh Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) Provinsi Banten Afif Johan, Rektor Unsera Hamdan yang diwakili oleh Wakil Dekan Ibu Sumiati, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) serta Mahasiswa Unsera.

Saat dikonfimasi, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar, pada hari ini saya mengikuti kegiatan seminar tentang Implementasi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan kiat bagi masyarakat serta kaum pekerja dalam menghadapinya untuk menjawab era digital,” kata Ade Rahmat Idnal.

“Saya juga berterimakasih kepada Rektor Unsera yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polda Banten dalam acara seminar tersebut,” tambahnya.

Selanjutnya, Rektor Unsera yang diwakili Wakil Dekan mengucapkan apresiasi kepada Dirreskrimum Polda Banten. “Saya sangat berterima kasih kepada Dirreskrimum Polda Banten yang telah berkenan hadir pada acara seminar kami dan saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya Dirreskrimum Polda Banten yang telah memberikan wawasan kepada kami tentang pemahaman UU ITE,” ucap Hamdan.

Diakhir, Rektor Unsera berharap dengan terselenggaranya kegiatan seminar ini para peserta seminar khususnya mahasiswa Unsera dapat mengimplementasikan pemahaman tentang UU ITE dalam kehidupan sehari-hari. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …