Ditbinmas Polda Banten Siap Salurkan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

SERANG –  Polda Banten siapkan 1.000 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19, Jumat (03/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riky Yanuarfi menyampaikan bahwa Polda Banten akan salurkan 1.000 paket sembako dalam penanggulanan Covid-19 dimana perekonomian masyarakat sedang menurun akibat pandemi ini.

“Ya, di Lapangan Tennis Indoor Polda Banten anggota sedang menyiapkan paket sembako yang terdiri dari macam-macam kebutuhan pangan,” jelas Riky Yanuarfi.

“Sembako ini akan kami salurkan secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Kemudian Kombes Pol Riky Yanuarfi menambahkan bahwa ini merupakan bentuk upaya Polda Banten untuk bepartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Saya berharap penyaluran bantuan sembako ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak mendapatkannya, serta bisa mengurangi beban masyarakat terlebih pada masa pandemi Covid-19,” tutup Riky Yanuarfi. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ratusan Masyarakat Sekitar Kampung Baduy Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

LEBAK – Ratusan masyarakat Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak sangat antusias mengikuti Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *