Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Curug Dan TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten bersama Babinsa Koramil Curug dan Lurah melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 yang didistribusikan dari Dinas Sosial Kota Serang. Senin (4/5/2020).

Sebanyak 1737 paket sembako berupa beras, mie isntan dan sardines dibagikan kepada masyarakat dikelurahan Cilaku, Kelurahan Sukawana dan kelurahan Curug manis kecamatan Curug.

“Bantuan paket sembako tersebut didistribusikan dari Dinas Sosial Kota Serang untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19,”kata Kapolsek Curug Iptu Shilton, S.IK., MH., kepada awak media di ruang kerjanya. Selasa (5/5/2020).

Lebih lanjut Iptu Shilton menjelaskan,”Adapun pendistribusiannya kelurahan Cilaku 612 paket sembako, kelurahan Sukawana 548 paket sembako dan kelurahan Curug manis 577 paket sembako,”jelasnya.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lurah membagikan langsung kepada masyarakat secara door to door,”tuturnya.

“Salah satu warga yang menerima bantuan adalah Maemunah (60) mengucapkan banyak terimakasih kepada pa Polisi, pa Tentara, pa lurah dan pemerintah yang sudah ikut peduli kepada kami ini, semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga kami,”ujar Maemunah saat menerima bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu, kami juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan penyebaran virus corona. “Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan menggunakan sabun, jangan mudik,”pungkasnya.

About

Check Also

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *