Ditlantas Polda Banten Gelar Rapat Akselerasi Program Prioritas Kapolri



Kota Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan Rapat Akselerasi Program 11 Prioritas Kapolri bertempat di ruang kerja Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) pada Selasa (18/01) mulai pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan dipimpin langsung Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dan dihadiri oleh Kasi STNK Kompol Ali Rahman, Paur STNK AKP Fiat Ari Suhada, personel Ditlantas dan Personel Biro Perencana Umum dan Anggaran (Rena) Polda Banten.

Alfaris Pattiwael dalam arahannya menyampaikan Program 11 Prioritas Kapolri menjadi tanggung jawab Ditlantas. “Program 11 Prioritas Kapolri menjadi tanggung jawab Ditlantas dimana penanggung jawab program adalah Direktur Lalu Lintas Polda Banten,” kata Alfaris Pattiwael.

Adapun beberapa penekanan Alfaris Pattiwael kepada personel yakni, “Kasie STNK sebagai koordinator pengisian pada Program 11 Prioritas Kapolri agar betul-betul pastikan penginputan data pada aplikasi PPK,” tegas Alfaris Pattiwael.

Sementara itu Kasi STNK Ditlantas Polda Banten Kompol Ali Rahman dalam rapat menyampaikan, “Untuk data pendukung setiap harinya akan dilengkapi dan diinput melalui operator-operator pada setiap kegiatan yang ada pada Program Prioritas Kapolri,” ujar Ali rahman. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota polsek Carita polres pandeglang tingkatkan Patroli wisata di wilkum polsek carita

Berbagai upaya terus dilakukan Polsek carita polres pandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.