Ditlantas Polda Banten Kawal Kendaraan Vaksin Covid-19, Jamin Kelancaran dan Keamananan

Kota Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengawalan terhadap rombongan kendaraan yang membawa Vaksin Covid-19 Astrazeneca sebanyak 207 vial dan vaksin coronavac sebanyak 174.540 vial ke wilayah Banten yang dilaksanakan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) bersama Satuan Brimob Polda Banten pada Senin (31/01).

Kegiatan Pengawalan terhadap rombongan kendaraan membawa Vaksin Covid-19 dijemput dari Gerbang Tol Serang Timur setelah lintas ganti dengan jajaran Patroli Jalan Raya (PJR) Korlantas Induk Serang pada pukul 05.00 WIB dan tiba di Gudang Farmasi Provinsi Banten pukul 06.00 WIB dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli roda 4 PJR Ditlantas Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Kompol Kemas Indra Natanegara mengatakan bahwa system pengawalan dilakukan secara estafet dari Gerbang Tol Serang Timur Lintas ganti dengan PJR Korlantas Induk Serang, selanjutnya dikawal oleh PJR Ditlantas Polda Banten hingga tempat tujuan di Gudang Farmasi Provinsi Banten di Jalan Syekh Nawawi Albantani Kota Serang.

“Sistem pengawalan dilakukan secara estafet dari Gerbang Tol Serang Timur Lintas ganti dengan PJR Korlantas Induk Serang, selanjutnya dikawal oleh PJR Ditlantas Polda Banten hingga tempat tujuan di Gudang Farmasi Provinsi Banten di Jalan Syekh Nawawi Albantani Kota Serang,” ucap Kemas.

“Bahwa pengawalan yang diberikan oleh Polri ini guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan daripada rombongan kendaraan yang membawa vaksin covid-19 tersebut untuk memastikan proses distribusi berjalan aman dan lancar serta tidak terdapat gangguan dalam bentuk apapun sampai di lokasi tujuan,” tutup Kemas. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …