Ditlantas Polda Banten Lakukan Program Pendekar Banten Beri Santunan Kepada Anak Yatim

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Ditlantas Polda Banten bagikan santunan ke Majlis Taklim Zikrul Maut Narullah Kota Serang, Kamis (14/01/2021).

Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan jika Ditlantas Polda Banten lakukan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim.

“Kami dari Ditlantas Polda Banten sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan bantuan sembako dan santunan di Majlis Ta’lim Zikrul Maut Narullah,” kata Rudy.

Lanjut Rudy, “Ini juga merupakan implementasi salah satu program bapak Kapolda Banten yang ke 11”.

Rudy juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” tutur Rudy.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten.

“Ya, kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten menurut saya sangat bagus. Selain mengimplementasikan program bapak Kapolda, itu juga untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung,” kata Edy

“Saya juga mengimbau kepada pengurus yayasan dan anak-anak yang ada di yayasan agar mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …