Tingkatan Kerjasama Harkamtibmas Tangerang Raya, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Kapolres Metro

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Kamis (14/1/2021). Silaturahmi itu untuk meningkatkan kerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Tangerang Raya.

“Silaturahmi ini untuk meningkatkan kerjasama yang baik untuk harkamtibmas kondusif,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, koordinasi antar satuan wilayah yang berbatasan daerah hukum sangat diperlukan. Hal itu agar penanganan suatu perkara bisa berjalan dengan baik. Di samping itu, koordinasi kewilayahan juga untuk memperlancar usaha memelihara kamtibmas.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, sinergi polisional sangat penting sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi guna mencegah pelanggaran hukum lintas wilayah hukum.

“Membangun keamanan dan ketertiban di suatu daerah terutama yang secara geografis berdekatan tidak bisa sendirian. Perlu kerjasama dan sinergi,” terang Wahyu.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *