Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan

Kota Serang – Sub Direktorat Penegakkan Hukum (Subdit Gakkum) Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja mingguan bertempat di ruang kerja Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten pada Senin (31/01).

Dalam Anev tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membahas tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu minggu kemarin diantaranya kegiatan penindakan tentang Over Loading dan Over Dimensi (ODOL), kegiatan penyidikan dan penyelidikan Laka Lantas, disuaikan dengan aturan mekanisme dan Perundang-undangan.

“Pembagian tugas personel terdiri dari kegiatan piket Laka tidak boleh satu personel dan kegiatan piket ETLE dibagi tiga regu. Kemudian dalam patroli dilaksanakan kegiatan Preemtif yaitu Sosialisasi dan Edukasi tentang pelanggaran ODOL kepada pengemudi, kegiatan Preventif yaitu melaksanakan patroli dan pemantauan, penindakan serta antisipasi lokasi adanya kendaraan ODOL di wilayah Hukum Polda Banten,” tambah Budi.

Budi juga menaruh harapan kepada Perwira yang bertugas di Subdit Gakkum dan Sub Satker lainnya di Ditlantas Polda Banten, agar selalu mengarahkan, mengontrol serta memotivasi personel untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal.

“Harapan saya semua personel bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas. Semoga Ditlantas Polda Banten tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok,” tutup Budi Mulyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …