Ditlantas Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas Atasi Kemacetan dan Jaga Ketertiban di Jalan



Kota Serang – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Ditlantas Polda Banten menggelar penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari di Wilayah Kota Serang pada Senin (24/01).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar. “Kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,”kata Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto berharap dengan kehadiran personel Polantas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah Kota Serang, “Semoga dengan kehadiran Polantas ditengah-tengah masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi Jalan Raya dapat meminimalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,”ujar Budi Mulyanto.

Setiap hari sejak Pukul 06.30 WIB Ditlantas Polda Banten sudah melaksanakan strong point atau gatur arus lalin di beberapa titik rawan kemacetan di wilayah Kota Serang. “Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19,”tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …