Ditpamobvit Polda Banten Bersama Peserta Didik Sespimmen 62 Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


Serang – Dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Banten masih terus dirasakan oleh masyarakat. Menyikapi hal tersebut Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten rutin menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini puluhan paket sembako didistribusikan di Kelurahan Pager Agung Kec. Walantaka Kota Serang Banten oleh personel Ditpamobvit Polda Banten bersama peserta didik Sespimmen angkatan 62 pada Jum’at (29/04).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo didampingi oleh Pamin 6 Subbahrenmin Ditpamobvit Polda Banten Iptu Edi Sukmara, Aipda Erwin, Bripka Aan, Briptu Kiki dan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten serta turut hadir peserta didik Sespimmen angkatan 62 Kompol Nur Rahman.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi mengatakan ia menurunkan personelnya untuk rutin melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

“Sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Warung Jum’at Barokah, kami Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan kegiatan bakti sosial pada setiap hari Jum’at. Dalam kegiatan tersebut, kami membagikan 35 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di lingkungan tersebut.”

“Adapun paket sembako yang kami salurkan berisikan beras, mie instan dan berbagai macam kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari”, ucap Edy Sumardi.

Pada kesempatan kali ini tim Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten berkolaborasi dengan salah satu peserta didik Sespimmen angkatan 62 yakni Kompol Nur Rahman.

“Alhamdulillah kami sangat senang karena pada kegiatan Warung Jum’at Barokah kali ini kami ditemani oleh peserta didik Sespimmen angkatan 62 yang langsung dihadiri oleh Kompol Nur Rahman”, kata AKBP Samijo.

“Semoga apa yang Ditpamobvit Polda Banten dan peserta didik Sespimmen 62 lakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan positif ini bisa membuat hati masyarakat lainnya tergerak untuk membantu sesama yang sedang kesulitan”, lanjut Samijo.

Selanjutnya peserta didik Sespimmen angkatan 62 Kompol Nur Rahman menambahkan bahwa ia akan menjadikan kegiatan warung jum’at barokah ini sebagai contoh untuk kedepannya.

“Saya mewakili peserta didik Sespimmen angkatan 62 sangat senang dengan adanya kegiatan ini, kegiatan warung jum’at barokah ini akan kami jadikan contoh untuk kedepannya dalam membantu meringankan beban masyarakat”, kata Nur

Terakhir Ibu Sutiah salah satu warga Kelurahan Pageragung  mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada warganya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah berbaik hati membantu kami dengan memberikan paket sembako kepada kami. Kami berharap kegiatan ini terus berjalan dan Polri selalu sukses dan diberikan kelancaran dalam bertugas. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak”, tutup Sutiah. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Patroli Dialogis Ke Hotel, Ditpamobvit Polda Banten Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli dialogis ke Hotel Bintang Semesta dan Hotel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.