Ditpamobvit Polda Banten Cek Langsung Keamanan Objek Wisata


Kota Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten khususnya Subdit Wisata laksanakan patroli ke objek wisata yang berada di sekitar Kota Serang. Kali ini tempat wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) dan Hotel Wisata Baru menjadi tujuannya pada Senin (11/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya Polri khususnya Ditpamobvit dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berwisata.

“Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Ditpamobvit dan untuk hari ini, kami melakukan patroli dengan sasaran hotel dan taman wisata di sekitaran Kota Serang” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan ini sebagai wujud konsistensi Ditpamobvit Polda Banten dalam menjalankan tugas.

“Guna mengecek kondisi tempat wisata dan menjamin keamanannya, kami selalu konsisten untuk melaksanakan tugas dan patroli merupakan salah satu tugas kami” ucap Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang memimpin langsung kegiatan patroli ini menambahkan jika dalam patrolinya, selain melakukan koordinasi dengan pihak hotel dan taman wisata kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Selain berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna memastikan aturan dijalankan dengan baik, saya juga dibantu oleh Aipda Edo dan Bripda Trismawan dalam kegiatan patroli ini”. tandas Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …