Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Dengan Tingkatkan Patroli Pada PT LBE


SERANG – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan pada PT Lestari Banten Energi (LBE) yang berada di Jln. Raya Salira Indah Desa Salira Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang merupakan objek vital nasional (obvitnas) yang bermitra dengan Polda Banten pada  Minggu (17/04).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Nono Karsono selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Ibnu, Briptu Arimal, pers TNI, Chief Security, Leader Security dan 14 personel security PT Lestari Banten Energi.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  mengatakan, “Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami dari Ditpamobvit Polda Banten akan rutin melakukan pengamanan. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT  Lestari Banten Energi dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Dan personel kita akan ikut mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Lestari Banten Energi. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

Kompol Nono Karsono mengatakan dalam melakukan pengamanan personel mendampingi security dalam melakukan patroli kawasan.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun kita juga melakukan patroli menggunakan motor, mobil dan juga patroli jalan kaki di kawasan PT Lestari Banten Energi untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan”, kata Nono Karsono.

Tidak lupa Nono Karsono menyampaikan bahwa personel selalu memberikan imbauan prokes.

“Dalam melakukan pengamanan dan patroli kawasan tersebut, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Lestari Banten Energi guna mencegah penyebaran covid-19,” tutup Nono Karsono. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …