Bidpropam Polda Banten Mengamankan dan Mengawasi Kegiatan Rikkes Berkala


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala periodik di Biddokes Polda Banten pada Senin.(07/03).

Kabid Promam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto memerintahkan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan Kesamaptaan Jasmani yang dilakukan oleh personel Polda Banten,”Setiap kegiatan agar di laporkan dan di dokumentasikan, semoga personel yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan dapat melaksanakan kegiatan dengan tertib dan saat pelaksanaan kegiatan Rikkes harus mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 guna menghindari penyebaran Covid-19,” tutur Kombes Yudho.

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Biddokes Polda Banten, sekaligus sebagai Panitia, untuk kegiatan tersebut di ikuti oleh personel dari satuan kerja Polda Banten, antara lain dari Itwasda, Biro Ops, Biro SDM, Birolog, Bidpropam, Bidkum, Bidkeuangan dan Dirpamobvit Polda Banten diikuti kurang lebih sebanyak 100 personel.

Untuk Pemeriksaan Kesehatan meliputi tensi, mata, gigi, Telinga Hidung Tenggorokan (THT), cek fisik, Jantung, rontgen, pengambilan Urine, dan pengambilan darah.

Untuk kegiatan Pengamanan dan PengawasanbRikkesi Kasubbid telah menugaskan Kaurgakkum Subbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Asep Jamaluddin, SH, MM, dan Anggota.

“Alhamdulillah untuk situasi kegiatan Rikkes dalam keadaan aman, tertib tidak ditemukan pelanggaran kode etik profesi Polri maupun pelanggaran disiplin anggota Polri dan para personel dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19,” kata Asep Jamaludin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …