Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 yang dipimpin langsung oleh Kompol Lis Handayana selaku Perwira Pengawas (Pawas) didampingi oleh Brigpol Afriyani, Senin (31/01).

Patroli keamanan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari dilakukan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan personel melakukan pengamanan dan patroli yang dilakukan ini di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 tersebut. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Lis Handayana selaku Pawas juga menambahkan selain berikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang melakukan pengamanan di area perusahan. “Personel kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yang kita imbau setiap hari dilakukan termasuk para tamu PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” kata tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Giat Strong Point Pagi Di Depan SDN Negeri 1 Kampung Kademangan Desa Lebakparahiang

Lebak – Polsek Leuwidamar Polres Lebak Berikan keamanan dan kenyamanan, Brigadir Tria Anugrah, melaksanakan giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.