Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang

Serang – Guna terjaminnya keamanan pada objek tertentu maupun objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang yang berada di Desa Mangunreja, Kec. Pulo Ampel, Kab. Serang. Sabtu (19/11).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Ganda selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Damas dan beserta 7 personel security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa untuk menjaga situasi Kamtibmas pada objek tertentu maupun objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten, ia menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang.

“Polda Banten dalam upaya memberikan jaminan keamanan pada objek tertentu maupun objek vital nasional yang merupakan mitra Polda Banten dan memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, kami melakukan pengamanan dengan patroli pada kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang”, kata Edy Sumardi.

“Selain melakukan patroli pada kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang, personel kami juga melakukan pemeriksaan setiap orang maupun kendaraan yang keluar masuk perusahaan”, ucap Edy Sumardi

Selanjutnya Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Ganda menjelaskan patroli yang dilakukan mencakup seluruh kawasan perusahaan.

“Patroli yang kami lakukan mencakup seluruh kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang, patroli tersebut sebagai bentuk antisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi”, kata Ganda.

Selain patroli, Ganda juga mengatakan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari PT Chandra Asri Petrochemical So Serang.

“Kami dalam melakukan pengamanan selalu memeriksa setiap tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan, tidak hanya itu kami juga memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk ataupun keluar dari perusahaan. Semua itu kami lakukan demi menjamin keamanan kepada mitra kami”, tutup Ganda.

About admin

Check Also

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis

Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan patroli kawasan pelabuhan merak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.