Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Indo Raya Tenaga



Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Indo Raya Tenaga yang berlokasi di Kecamatan Pulo Ampel-Cilegon. Hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada mitra Polda Banten pada Senin (03/01).

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kompol Winarno selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Edi, Bripka Guritno, Bripka Anggi, Briptu Ade, Koptu Sugiyarto dan 13 personel security PT Indo Raya Tenaga.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Ditpamobvit Polda Banten memberikan pengamanan kepada PT Indo Raya Tenaga dikarenakan perusahaan tersebut bergerak dibidang ketenagalistrikan. “Ya benar, PT Indo Raya Tenaga merupakan objek vital yang bergerak dibidang ketenagalistrikan yang bermitra dengan Polda Banten. Sehingga sudah tanggungjawab kami Polri dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami”, ucap Edy Sumardi.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten dalam pelaksanaan tugas pengamanan melakukan beberapa kegiatan seperti patroli dan pemeriksaan. “Personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan tugas pengamanan melaksanakan beberapa kegiatan seperti patroli pada seluruh kawasan PT Indo Raya Tenaga dan pemeriksaan terhadap setiap orang, kendaraan dan barang bawaan yang akan memasuki kawasan perusahaan” ujar Winarno.

Selanjutnya Kompol Winarno menjelaskan, “Dimasa pandemi Covid-19 kami bersama personel TNI dan security selalu memberikan imbauan protokol kesehatan. Dan selalu mengarahkan kepada setiap karyawan maupun tamu agar sebelum memasuki kawasan perusahaan menerapkan 5M, seperti memakai masker dan mencuci tangan contohnya” tutup Winarno. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …