Ditpamobvit Polda Banten Sosialisasi Pengamanan Obyek Vital Nasional

Pandeglang– Dalam rangka memberikan pemahaman serta melakukan koordinasi di sektor pengamanan khususnya terhadap Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu Ditpamobvit Polda Banten lakukan sosialisasi di Polres Pandeglang, Kamis (24/11).

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini di pimpin langsung oleh Dir Pam Obvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan tim , yang di sambut langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah Serta dihadiri pihak eksternal objek vital di wilayah kab. Pandeglang.

Tepat pukul 09.10 Wib acara sosialisasi dibuka oleh Kapolres Pandeglang, Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar seluruh anggota yang ikut dalam kegiatan ini untuk serius dan memahami betul materi yang diberikan, apabila ada yang belum dimengerti dan dipahami dapat bertanya, ini adalah pengetahuan yang sangat baik untuk dijadikan ilmu dalam melaksanakan tugas kita sebagai anggota Polri.

Dir Pam Obvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman di sektor pengamanan kepada personil pamobvit di jajaran Polda Banten.

“Hari ini Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan sosialisasi dan koordinasi terkait sistem pengamanan Objek Vital Nasional maupun Objek tertentu di polres pandeglang,” ucapnya.

“Kegiatan ini dilakukan mengingat tugas Ditpamobvit sebagai pengamanan Objek Vital harus didukung dan harus adanya kerjasama dari pihak perusahaan, melakukan sosialisasi sekaligus koordinasi terkait sistem pengamanan yang ada di perusahaan sesuai dengan Kepres 63 tahun 2004, Perpol Nomor 1 tahun 2019 tentang pengamanan objek vital nasional,” lanjutnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap melalui kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini diharapkan seluruh personil Pamobvit dapat memahami peran fungsi dan tugas pokok satuan pengamanan sebagai pengembang fungsi keamanan objek vital.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.