Ditpolairud Polda Banten Gelar Olahraga Bersama Guna Menjaga Kebugaran Tubuh

Cilegon – Guna meningkatkan imunitas bagi seluruh personel, Ditpolairud Polda Banten gelar olahraga pagi adapun kegiatan olahraga ini rutin dilakukan Jumat (19/08).

Sementara itu olahraga bersama ini dipimpin oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid serta diikuti pula oleh PJU dan personel.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom pada Jumat (19/08), “Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan olahraga bersama, dimana kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat pagi,” ucap Gultom.

Gultom menambahkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga tubuh agar tetap prima, “Dimana tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menjaga tubuh agar tetap prima, dengan ini kita harus rutin berolahraga agar imunitas tubuh kita tetap terjaga sehingga dapat mencegah penularan berbagai virus,” lanjut Gultom.

Gultom berharap dengan adanya kegiatan ini kesehatan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik, “Kalo seluruh personel kita sehat, kerja juga tidak terhambat,” tutup Gultom (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …