Serius Tapi Santai, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ngobrol Bareng Tokoh Masyarakat.

Cilegon > Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sesuai tupoksinya, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi Desa binaannya, sebagai upaya dalam memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif. Senin (20/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menggalang para tokoh masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas yang kondusif, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, BRIPKA Eko Gunawan, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (19/06) melaksanakan patroli sambang ke Desa binaannya dengan mengunjungi Sdr Saniman, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Kp Pasir Rt 004/001, Desa Sigedong, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut, “Papar Eko Gunawan.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut mampu bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat di lingkungan tersebut dalam rangka menghadirkan rasa aman sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa para personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa dirasakan kehadirannya sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …