Ditpolairud Polda Banten Gelar Operasi Gaktibplin, Periksa Seluruh Senpi Personel


Cilegon – Dalam rangka memastikan kedisplinan seluruh personel, Provos Ditpolairud Polda Banten melakukan operasi (Ops) Gaktibplin di Mako Ditpolairud Polda Banten pada Senin, (20/12).

Adapun Ops Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Ps Kanit Provos Ditpolairud Polda Banten Aipda Eka Rifka.

Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kedisiplinan personel Ditpolairud Polda Banten. “Hari Provos Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Ops Gaktibplin dengan sasaran senpi organik yang digunakan oleh seluruh personel. Dimana dalam kegiatan ini kami memeriksa seluruh senpi, baik kebersihan dan kartu senpinya,” ucapnya.

“Hasil dari kegiatan ini, kami masih menemukan senpi yang kotor. Untuk itu kami langsung memerintahkan personel yang bersangkutan untuk membersihkan senpinya,” lanjutnya.

Gultom berharap dengan adanya Ops Gaktibplin ini dapat mendisiplinkan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. “Ini merupakan upaya kita dalam mendisiplinkan seluruh personel. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh personel bisa bisa menjaga senpinya dengan baik serta semakin disiplin,” harapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *