Ditpolairud Polda Banten Juara 3 Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022

Serang-Ditpolairud Polda Banten mengikuti turnamen bola voli Dandim Cup 2022 yang digelar Kodim 0623/Cilegon dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI yang digelar di Kodim 0623/Cilegon mulai dari tanggal 13 s/d 19 Oktober 2022.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan personelnya mengikuti turnamen ini untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI. “Ditpolairud Polda Banten mengikuti turnamen ini untuk menjalin sinergitas Polri dan TNI,” kata Gultom pada Kamis (20/10).

Gultom juga mengapresiasi personelnya yang mampu menjadi juara 3 dalam turnamen ini. “Saya juga mengapresiasi personel Ditpolairud Polda Banten karena mampu menjadi juara 3 dalam turnamen ini,” tambahnya.

Dalam turnamen ini Ditpolairud Polda Banten berhasil meraih juara 3 setelah dilaga terakhir mengalahkan tim Setda Kota Cilegon dengan skor 3-0. “Atas prestasi tersebut kami mendapatkan Piala Dandim 0623/Cilegon,” ujar Gultom. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …