Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kunjungan ke Kantor BPTD Merak

Cilegon – Ketua Bagian pembinaan dan Operasional (Kabagbinopsnal) Ditpolairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto Melaksanakan Kunjungan ke kantor Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) terkait koordinasi dengan keamanan dan keselamatan penyebrangan di pelabuhan Cilegon Merak pada Sabtu (16/07).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh AKBP H. Akhmad F Hidayanto bersama personel Ditpolairud Polda Banten Bripka Roni Anwar dan Bripda Rafli Baehaki serta Kepala Badan Pengelola Transportasi Darat Handjar Dwi Antoro.

Terkait tentang keamanan dan keselamatan masyarakat pada penyebrangan di Pelabuhan Merak, personel Ditpolairud Polda Banten memastikan semua dalam kondisi aman dan terkendali serta memastikan tidak ada kendala yang dapat mengancam keselamatan masyarakat.

Saat ditemui, Handjar mengatakan bahwa kedatangan anggota Ditpolairud Polda Banten ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat. “Hari ini Ditpolairud Polda Panten mendatangi kantor badan pengelola transportasi darat guna melakukan koordinasi dengan kami tentang keamanan dan keselamatan masyarakat dan Kami sudah pastikan semua aman terkendali tidak ada kendala serta semua team kami bekerja dengan maksimal demi menjaga keamanan dan keselamatan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar serta dalam kondisi aman terkendali tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …