Ditreskrimsus Polda Banten Dampingi Penyerahan Bantuan Masker Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten

whatsapp-image-2020-03-23-at-11-45-58

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah ditetapkan sebagai pandemi, menyebabkan kelangkaan terhadap masker.

Untuk itu PT. Trasti Global Konverta menyerahkan bantuan masker sebanyak 100.000 pcs kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk dibagikan kepada masyarakat, petugas medis maupun petugas yang tergabung dalam gugus penanganan Covid-19 yang membutuhkan, Senin (23/03/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Dartono perwakilan dari PT. Trasti Global Konverta dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Banten dr. Hj.Devina Nosilvira Zams yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan didampingi oleh anggota dari Ditreskrimsus Polda Banten.

Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syarifuddin mengatakan penyaluran bantuan masker merupakan salah satu pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau lebih dikenal dengan istilah covid 19. Ini sebagai bentuk pencegahan sejak dini.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Banten dr. Hj.Devina Nosilvira Zams mengucapkan terimakasih kepada PT. Trasti Global Konverta yang telah memberikan bantuan masker.

“Terimakasih kepada PT. Trasti Global Konverta yang telah memberikan bantuan masker, semoga ini bermanfaat,” katanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …