Memperkuat Sinergitas Tni-Polri Kanit Sabhara Polsek Lebakgedong dan Babinsa Ikuti Pengajian

Lebak- Dengan memupuk rasa kebersamaan dalam pelaksanaan tugas di Kec. Lebakgedong Kanit Sabhara dan Babinsa di Kec. Lebakgedong untuk bejalan bersama dalam rangka Pengajian Rutin, Rabu (22/11/2023)

Dalam giat Binluh maupun pembinaan kepada masyarakat menjalin erat tali silaturachim dan Sinergitas terus kita bangun, keberhasilan tugas dengan saling bekerjasama akan terasa ringan.

“Sinergitas TNI Polri yang kita bangun dengan mengedepankan rasa kekeluargaan dan soladiritas sehingga dengan menggandeng stek holder yang ada di kecamatan, kita semua merasa terpanggil dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif .

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., mengatakan bahwa “kegiatan menjalin sinergitas dalam rangka meningkatkan pelayanan di kec. Lebakgedong tetap harus kita ciptakan dan tingkatkan sehingga timbul rasa setia kawan dan kebersamaan yang di landasi rasa kekeluargaan, ini semata mata juga kita menjalankan program bapak Kapolda Banten dan Bapak Kapolres Lebak dalam program pembinaan menjalin Sinergitas TNI Polri tingkat Kecamatan Lebakgedong.

Dalam giat sinergitas bersama dengan menggandeng instansi TNI ini tidak berhenti di sini tapi kita lakukan pada setiap kegiatan yang kita laksanakan, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …