Ditreskrimum Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri Agama di Kota Cilegon



Cilegon- Personel Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas dalam rangka Rapat Kerja Nasional Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam tahun 2022 yang di bertempat di Convention Hall The Royal Krakatau Cilegon pada Kamis (03/03).

Dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Menteri Agama ke Kota Cilegon, Polda Banten menerjunkan sebanyak 281 personel termasuk didalamnya dilaksanakan oleh 5 personel Ditreskrimum Polda Banten yang mana tugas dari personel tersebut yakni mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan melakukan penegakan hukum apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Ade Rahmat Idnal membenarkan pelaksanaan kegiatan ini. ‘Ya benar, personel Ditreskrimum Polda Banten dilibatkan dalam pengamanan kunjungan kerja Menteri Agama guna mencegah terjadinya tindak pidana yang akan mengganggu jalannya kegiatan serta melaksanakan penegakan hukum manakala terjadi gangguan,” ujarnya.

Ade Rahmat menambahkan “Kegiatan kunjungan kerja Menteri Agama berlangsung aman dan kondusif,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …