Ditsamapta Polda banten berikan rasa aman bagi masyarakat banten

whatsapp-image-2019-09-15-at-12-29-04

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Dalam mengantisipasi kejahatan jalanan Ditsamapta kapolda Banten Terus melaksanakanl Quick Wins program 3, Dimana program tersebut yang digulirkan oleh kapolda Banten dalam berpatroli malam hari guna menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas atau dari tindakan kejahatan premanisme dan kejahatan jalanan, Sabtu 14/09/2019.

Kapolda Banten Irjen pol Tomsi Tohir, Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, kapada awak Media mengatakan, Quick Wins program 3 adalah program yang digulirkan untuk berpatroli dalam memberikan keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari tindakan premanisme.

Dalam menjalankan Quick Wins program 3 personil ditsamapta Polda Banten Mengunjungi Polsek ciruas serta berkoordinasi dengan anggota Polsek ciruas untuk mengetahui titik wilayah yang rawan yang seringkali terjadi premanisme

Dalam Melaksanakan patroli dialogis, personil ditsamapta Polda Banten juga mendatangi dan Berdialog secara langsung kepada masyarakat, dengan memberikan himbauan kepada pedagang serta tukang ojeg di beberapa daerah serang kabupaten guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan premanisme.

“Personil juga Menghimbau kepada anak muda yang sedang berkumpul dimalam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ungkap Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …