Door To Door, Datangi Rumah Warga, Kapolres Serang Kota Dampingi Kapolda Banten Berikan Bantuan Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, | Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melakukan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan cara menyambangi Rumah Warga door to door untuk menyapa warga dan memberikan bantuan secara langsung.

Turut hadir dalam kegiatan Para Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Para PJU Polres Serang Kota, Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH., MM., Kapolsek Ciomas AKP E. Rediana., Kapolsek Padarincang AKP Undang.

Bhakti Sosial Kali ini, Kapolda Banten bagikan paket sembako di daerah Pabuaran, Ciomas dan Padarincang, Serang Kota. Setelah beberapa hari lalu kunjungi pandeglang dan cilegon.

Saat ditemui di lokasi, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan pembagian sembako ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, kami Polda Banten menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19”, katanya. Minggu, (21/06/2020).

Fiandar menambahkan kegiatan Bhakti Sosial ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan bagi sembako ini kita lakukan dari tingkat Polda Banten hingga tingkat Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten, dan nanti puncaknya kita lakukan serentak pada tanggal 26 Juni 2020”, tambahnya.

Fiandar berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mereka benar-benar tertimpa bencana Covid-19, dan dalam mencari makan mereka agak terganggu sehingga bantuan ini dapat meringankan bebannya”, harapnya.

Saat ditemui, salah satu warga yang menerima sembako dari Kapolda Banten mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan sembako kepada saya, dan saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri tetap jaya”, kata Ibu Odah di Kp Citasuk, Desa Citasuk Masjid, Kec Padarincang, Kabupaten Serang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Banten lakukan berbagai kegiatan Bakti Sosial.

“Di Hari Bhayangkara Ke-74 ini, kita di Polda Banten terus melakukan kegiatan Bhakti Sosial untuk masyarakat, dan nanti puncaknya kita lakukan pada tanggal 26 Juni 2020”, ujarnya saat mendampingi Kapolda Banten. (TP/HUMAS).

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …