Siswa Latja SPN Polda Banten Gelombang 2 TA. 2023 Diterima Kapolsek Ciruas

Polres Serang – Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H menerima siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten yang akan melaksanakan latihan Kerja (Latja) di Mapolsek Ciruas. Senin (13/11/23).

Sebanyak 11 siswa dan 1 pendamping SPN Polda Banten yang akan melaksanakan Latja di Polsek Ciruas, dijemput oleh Kapolsek beserta 3 orang Mentor di Mapolres Serang, selanjutnya menuju Mapolsek Ciruas dengan lari siang.

Dalam arahannya, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuib, S.H di lapangan apel mengucapkan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Banten yang akan melaksanakan Latja selama 20 hari di Polsek Ciruas.

Kapolsek menekankan agar para siswa memanfaatkan Latja ini dengan sebaik-baiknya, Latja yang akan dilaksanakan adalah praktek pada fungsi teknis Kepolisian yaitu fungsi Samapta, fungsi Lalu Lintas, fungsi Binmas, fungsi Reskrim dan fungsi Intelkam dengan didampingi oleh para mentor yang telah ditunjuk.

”Kami mengucapkan selamat datang para siswa SPN Polda Banten Gel. 2 TA. 2023 di Polsek Ciruas, terapkan semua teori yang kalian dapatkan dalam proses belajar mengajar di SPN, jaga kesehatan, selalu kordinasi dengan Mentor dan Pendamping”, ucapnya.

Selanjutnya Kapolsek berpesan, agar semua siswa tetap mentaati peraturan yang berlaku di kewilayahan, baik peraturan yang tertulis maupun yang tidak tertulis.

“Taati semua aturan yang tertulis maupun yang tidak tertulis yang berlaku di satuan kewilayahan ini, semoga kegiatan Latja ini berjalan baik tanpa ada hambatan sampai dengan selesai”, tutup Kapolsek.

Setelah penerimaan, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang, dan diteruskan dengan Corve di lingkungan Mapolsek Ciruas dengan diawasi oleh Mentor.

(Teh’Nena)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …