Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek KSKP Banten Bagikan Masker Gratis Di Kawasan Pelabuhan


*Kota Cilegon* – Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri khususnya Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten ikut serta di dalam pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis. (30/01/2022)

Kali ini Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Bantenn melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Kawasan Pelabuhan Pelindo 2 Ciwandan. Personil bagikan masker gratis kepada karyawan yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya Covid-19 yang berada di dalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran Covid-19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran Covid-19. Ungkap Imam

“Selain membagikan masker, personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di kawasan tersebut, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan kawasan pelabuhan.”Jelasnya.

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penanganan Covid-19 di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi Covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …