Dua Hari Lagi Kejuaraan Tinju Amatir Rebutkan Piala Dansat Brimob Polda Banten Dimulai

piala-dansat

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Dalam rangka memperingati HUT Korp Brimob Polri ke 72, Satuan Brimob Polda Banten akan menyelengarakan Kejuaraan Daerah Tinju Amatir se Provinsi Banten dan Piala Dansat Brimob Polda Banten. Kegiatan tersebut akan di selenggarakan pada tanggal 06 s.d 08 oktober 2017 di Markas Komando Satuan Brimob Polda Banten.

Kegiatan tersebut dapat di selenggaraka berkat adanya sinergitas yang baik antara Satuan Brimob Polda Banten dengan induk organisasi olah raga di Provinsi Banten (KONI Banten) dan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinisi Banten.

“dua hari kedepan kejuaraan daerah tinju amatir se Banten akan tergelar di  Mako Brimob Polda Banten, tentunya kegiatan seperti ini dapat terlaksana berkat sinergitas yang kami jaga dengan baik antara Satuan (Satbrimobda Banten) dengan Koni dan Pertina Provinsi Banten,” ungkap Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten AKBP Reeza Herasbudi.

Dikatakan, AKBP Reeza Herasbudi tujuan dari kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Satbrimob Polda Banten dalam rangka ikut serta meningkatkan prestasi olah raga di cabang tinju Provinisi Banten.

Lanjutnya, ia berharap dari pelaksanaan Kejuaraan Daerah Tinju Amatir se Provinsi Banten dan Piala Dansat Brimob Polda Banten dapat melahirkan bibit juara tinju yang mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

“semoga Kejuaraan Daerah Tinju Amatir dan Piala Dansat Brimob Polda Banten ini kita dapatkan bibit-bibit juara yang mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, baik nasional maupun level internasional,” harapnya.

                                              
Editor           : Muridi
Publish         : iman
Kontributor : tekkom BM

About

Check Also

Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti …