*Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cipanas Laksanakan Patroli Malam Bersama Warga Kec Cipanas*

*LEBAK*. Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten Bripka Hari Agus S, SH, melaksanakan Patroli dialogis malam hari bersama warga, untuk menciptakan keamanan dilingkungan tempat tinggal warga, pada hari Selasa, (07/11/2023), pukul 23.05 wib.

Personil Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari, yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek Cipanas,untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi warga masyarakat Kec. Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK.,melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis ini, sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cipanas”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipanas”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cipanas.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat yang berjaga ataupun kebagian tugas ronda di hari ini, agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan.” Jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …