DUA PEJABAT POLDA BANTEN DIROTASI : Manifetasi Regenerasi dan Penyegaran Di Tubuh Polri

picsart_12-23-11-49-42

Tribratanews.banten.polri.go.id – Dua pejabat utama melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polda Banten, dipimpin oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo di aula Mapolda Banten, Jum’at (23/12).

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kombes Pol Drs. Lilik Heri Setiadi digantikan oleh Kombes Pol Drs. Aan Suhanan sebagai Wakapolda Banten yang baru. Sedangkan jabatan Irwasda Polda Banten dari Kombes Pol Drs. Mustar Manurung digantikan oleh Kombes Pol Drs. Mustofa.

Dalam amanatnya Kapolda Banten mengatakan, serah terima jabatan merupakan sebuah manifestasi regenerasi dan penyegaran pada tubuh Polri. Kedepan tantangan tugas Polri akan semakin berat dan kompleks. Selain tantangan tugas yang ada, Polri juga patut memberikan perhatian khusus dengan semakin meningkatnya tuntutan dan harapan masyarakat.

Kombes Pol Lilik Heri Setiadi menempati jabatan barunya sebagai Inspektorat Bidang Manajemen Operasional II di Itwasum Polri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. Aan Suhanan.

Sedangkan Irwasda Polda Banten yang baru dijabat oleh Kombes Pol Drs. Mustofa yang digantikan Kombes Pol Drs. Mustar Manurung sebagai Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat olehnya.

About

Check Also

GEMBIRA, WARGA PONPES “AL-KHOZINY” TERIMA BINGKISAN KAPOLDA BANTEN

JIPUT — PANDEGLANG.Pendistribusian sejumlah perangkat alat solat Kapolda Banten menandai Jumat terakhir (7/5/21) Ramadhan 1422/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *