Dua Polisi ini Kompak Bantu Angkat Motor Yang Terperosok di Got

whatsapp-image-2017-06-09-at-10-59-42

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, Dua perwira di Polsek Pasarkemis bergotong royong membantu salah satu warga yang tengah terjebak ke dalam saluran air di bilangan Jalan Raya Pasarkemis – Rajeg, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/6).

Kedua perwira tersebut yakni Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih dan PS Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Iptu Eddy Wahyudi. Keduanya terlihat kompak mengangkat motor milik pria paruh baya penjual timun suri, yang terjebak di saluran air.

“Ya, kejadianya saat kami hendak pulang setelah melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam rangka meningkatkan kamtibmas di bulan suci Ramadhan,” ujar kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Sebelumnya, pria paruh baya tersebut hanya bisa pasrah ketika ban motornya masuk ke dalam saluran air. Ia tak bisa mengangkat ban sendiri dan membiarkan motornya terpaku begitu saja di pinggir jalan.

“Bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Apalagi, saat ini dalam suasana Ramadhan,” ungkap Kapolsek Pasarkemis.

Tak lupa, dengan ramah kapolsek pun menghimbau untuk lebih berhati-hati saat berkendara. “Kalau capek dan kurang fit lebih baik istirahat, karena sangat berbahaya bila dipaksakan,” imbuh Kapolsek.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *