Duka Mendalam, Dirbinmas Polda Banten Melayat Ke Kediaman Almarhum Iptu Suroso


Serang – Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Polda Banten. Secara langsung Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto didampingi PJU Ditbinmas melayat ke kediaman Alm. Iptu Suroso selaku Kanit Binmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota. Senin (25/4)

Bertempat di kediaman Almarhum Kecamatan Walantaka, kedatangan Dirbinmas untuk menyampaikan duka cita yang mendalam serta berbela sungkawa kepada kekuarga Alm. Iptu Suroso.

“Hari ini saya melayat ke kediaman Almarhum Iptu Suroso, kami menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya Almarhum yang merupakan Keluarga Besar Polda Banten, terlebih beliau merupakan Kanit Binmas Polsek Walantaka, maka dari itu saya didampingi Wadirbinmas beserta para Kasubdit langsung berkunjung untuk berbela sungkawa kepada Keluarga Almarhum yang ditinggalkan,” ujar Sofwan saat ditemui.

Sofwan juga meminta keluarga Almarhum agar tetap kuat dan tabah, karena sudah kehendak Allah SWT.

“Semoga keluarga tetap kuat, tabah serta dapat mengikhlaskan apa yang sudah menjadi kehendak Allah SWT, lalu kami juga memanjatkan do’a untuk Almarhum agar dapat diampuni segala dosanya, serta diberikan sebaik-baiknya tempat di sisi Allah SWT,” jelas Sofwan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …