” KANIT BINMAS POLSEK PICUNG MENJALIN KOMUNIKASI DENGAN GURU DI SEKOLAH ALAM DESA CIHERANG “

img-20171114-wa0054

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam melakukan pembinaan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian menyasar lapisan masyarakat dan juga komunitas tertentu yang mana tujuannya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, tertib juga lancar serta terhindar dari rasa takut.

Sekolah Alam adalah sebuah konsep pendidikan dengan biaya terjangkau oleh masyarakat, Ide membangun sekolah alam merupakan pilihan tepat Masyarakat Desa  Ciherang Kec. Picung.

Dengan adanya Konsep Sekolah alam di Desa Ciherang Kec. Picung Kanit Binmas Polsek picung BRIPKA DIDIT KUSYUNIANTO mengunjungi Sekolah alam untuk menjalin komunikasi kemitraan antara petugas Polri dengan para dewan guru yang berada di sekolah tersebut yang mana tujuannya agar terjalin kemitraan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek picung (14/11).

Dalam kunjungannya itu kanit binmas menyisipkan pesan – pesan kamtibmas untuk senantiasa menjalin komunikasi dengan pihak Kepolisian agar selalu bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta terciptanya suasana di lingkungan sekolah yang aman, tertib dan bebas dari rasa takut.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …