Dukung Baksos Hari Pers PWI-SMSI, Kapolres Lebak Sumbangkan Kitab Al-Qur’an

whatsapp-image-2021-02-08-at-17-06-14

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK – Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Polres Lebak Polda Banten menyumbang Kitab Al-Qur’an dan beras untuk kegiatan bhakti sosial. Bantuan diserahkan oleh Kapolres Lebak kepada Ketua PWI dan SMSI Lebak, Senin (8/2/2021) di Mapolres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Ade Mulyana, SIK, saat menyerahkan sumbangan tersebut mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan baksos yang akan digelar oleh PWI dan SMSI Lebak dalam rangka Hari Pers Nasional 2021.

“Semoga sumbangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Semoga menjadi ladang ibadah kita semua, ” kata Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana.

“Selama ini hubungan Polres Lebak dengan rekan media pers sudah terjalin baik, Kami Keluarga besar Polres Lebak mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021” ucap AKBP Ade Mulyana,SIK

Sedangkan Ketua PWI dan SMSI Lebak saat menerima sumbangan tersebut mengucapkan terimaksih atas dukungan Polres Lebak dalam kegiatan HPN.

“Biasanya tiap tahun, pada perayaan HPN selalu ada keramaian, namun pada HPN 2021 ini perayaan benar-benar dilaksanakan dengan sederhana dan tidak melibatkan massa, ” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

Ketua PWI juga menyampaikan, agenda kegiatan HPN diisi dengan talkshow di radio Multatuli FM dan kegiatan pembagian Al-Qur’an secara door to door.

Untuk baksos pembagian sembako kata Ketua PWI Lebak juga diantarkan door to door untuk menghindari kerumunan.

“Kami dukung upaya memutus penularan covid 19, makanya setiap kegiatan HPN pasti kita pertimbangkan protokol kesehatan, ‘kata Fahdi Khalid.

Sedangkan Ketua SMSI Lebak menambahkan, di tingkat pusat pun kegiatan HPN 2021 menggunakan aplikasi zoom meeting.

” Hampir semua kegiatan di level pusat pun, seperti seminar atau pun perayaan via zoom meeting, ” tambah Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif.

Rencananya baksos akan dilakukan di sekitar sekretariat PWI yang ada di seputaran Balong Rancalentah, Rangkasbitung.

Selain baksos, PWI dan SMSI Lebak juga akan membagikan pemghargaan kepada tokoh dan pejabat publik yang dianggap memiliki kontribusi dalam memajukan pers khususnya di Kabupaten Lebak

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …