Irwasda Polda Banten Hadiri Rengiat Rakerda Satgas Saber Pungli tingkat Provinsi Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Jelang dilaksanakannya Rakerda Satgas Saber Pungli tingkat Provinsi Banten yang akan di gelar dalam waktu dekat, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si lakukan giat tatap muka dengan Sekda provinsi Banten Al Muktabar yang bertempat di R.kerja Sekda Prov Banten, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan tatap muka ini dihadiri oleh Sekda Prov banten Al Muktabar, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si dan staf, Inspektur Prov. Banten Drs. H. E. Kusmayadi M.Si dan staf.

Menurut Irwasda Polda Banten Kombes Pol Mulyadi, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Satgas Saber Pungli dan Pemerintah Provinsi Banten untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam penyelenggaraan Pemerintahan yang bersih melayani bebas dari pungutan liar.

“Untuk menghindari adanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) Polda Banten mendukung adanya Satgas Saber Pungli. Dan saya mendukung Rakerda Satgas Saber Pungli tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini,” terang Kombes Pol Mulyadi.

Lanjut Kombes Pol Mulyadi, “Ini merupakan wujud komitmen Satgas Saber Pungli dan Pemerintah Provinsi Banten untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam penyelenggaraan Pemerintahan yang bersih melayani bebas dari pungutan liar.”

About

Check Also

Tingkatkan Kompetensi, Wadirlantas Polda Banten Edukasi Penyidik Laka Lantas

SERANG – Untuk merefresh kembali para Penyidik Laka Lantas di lingkungan Polda Banten, Wadir Lantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *