FESTIVAL DAN PAMERAN BURUNG BERKICAU PIALA KAPOLRES KOTA TANGERANG

whatsapp-image-2016-09-18-at-17-15-301

Polres Kota Tangerang Polda Banten– Di Sport center, Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu(18/9). Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK menggelar Festival dan Pameran Burung Berkicau Piala Kapolres Kota Tangerang Ke-1 Tahun 2016.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini, langsung dibuka oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK dan juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kota Tangerang, baik Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK mengharapkan dapat menjadi forum silatirahmi dan kebersamaan yang kokoh dari seluruh insan kicau mania. Dengan kebersamaan dan rasa persaudaraan yang terjalin, diharapkan dapat mengembangkan kepedulian dan kesadaran dalam menjaga kelestarian lingkungan, khusunya burung berkicau dan ekosistemnya.

Kapolres juga berharap kepada insan kicau mania untuk berperan aktif dalam menjaga kelestarian jenis-jenis burung yang hampir punah, dengan tidak melakukan usaha illegal untuk memburu dan menangkap burung yang yang dilindungi pada habitat aslinya.

Diakhir sambutannya, melalui kebersamaan ini akan terbangun kemitraan yang solid antara polri dan masyarakat, guna bersma-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, yang dimulai dari masing-masing. Karena keamanan dan ketertiban bukan merupakan tanggung jawab Polri selamat, namun merupakan tanggung jawab bersama.

Untuk diketahui acara yang bekerjasama dengan pihak Citra Raya, Ronggolawe Nusantara, EBOD Jaya dan Team juri Ronggolawe Nusantara ini, ada 20 kelas burung berkicau yang digantangkan di arena.

About

Check Also

Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di kantor desa lebak tipar Cilograng kec.Cilograng

Lebak. Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *