Focus Dan Prioritas Personil Cek Tahanan Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Budiman Secara Bergilir

Kab. Tangerang – Polsek Balaraja Terjadwal Bagi Setiap Piket Fungsi Menjadi Protap Dan Atensi Dalam Tugas Jaga Tahanan Di Rutan  Mako Polsek Balaraja, Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Budiman Memproritaskan Konsentrasi Pada Jadwal Jaga Tahanan Jam 20:00 Wib Sampai Dengan  22 :00 Wib Melaksanakan Jaga Tahanan Dalam Ruang Tahanan  Polsek Balaraja, Dan Dilakukan Penuh Tanggung Jawab Dalam Pengawasan Tahanan Serta Pula Melaksanakan Pengecekan Dalam Rutan (Rumah Tahanan) Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Minggu, (05/02/2023). Malam Hari.

Pengecekan oleh Aiptu Iwan Budiman pada tugas jaga tahanan dalam pengawasan dan penjagaan yang dilakukan oleh nya bukan semata jumlah yang lengkap tapi juga tahanan tetap dalam kondisi sehat serta keadaan tidak strees ruang tahanan yang steriil dari benda yang berbahaya, jumlah tahanan sebanyak 3 (tiga) orang dalam sel Mako Polsek Balaraja dengan ketat selalu di cek oleh  personel  Piket fungsi sesuai SOP dilakukan jaga tahanan rutan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Iwan Budiman saat ditemui  mengatakan bahwa pengawasan Terhadap 3 (tiga) orang tahanan dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja adalah salah satu tugas setiap anggota Polri Personil Polsek Balaraja. Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek Balaraja maka personel Polsek Balaraja melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari, Perdua Jam Sekali Secara Bergantian Ujarnya.

Pengecekan Tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Mengatakan bahwa seluruh personel jaga tahanan hadir lengkap dan Sudah di Bagi Jadwal Piket Jaga Tahanan Perdua Jam “Ucapnya.

Kondisi Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalam keadaan aman seluruh personel hadir lengkap dan Tahanan dalam keadaan sehat,

Selain melakukan pemeriksaan tak lupa  memberikan himbauan kepada personel untuk tidak lengah serta kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama napi dan selalu mengikuti aturan yang ada Tutupnyaa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …