Galang Para Pemuda Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Galang Para Pemuda Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Guna Mendukung dan mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan menggalang para pemuda di Desa binaannya untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Senin (14/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dengan diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa salah satu upaya dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, yaitu dengan menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang kondusif di tengah masyarakat, untuk itu melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas diharapkan bisa merangkul kalangan muda di Desa binaannya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan dalam tugas dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Syihabudin, personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, Minggu (13/11), secara konsisten melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi Desa binaan, menyempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama kalangan pemuda di lingkungan kampung Bojong Rt 004/001, Desa Pasirwaru, sebagai upaya mengajak menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Melalui pendekatan dialogis tersebut diharapkan mampu mempererat kedekatan emosional dengan para pemuda di Desa binaannya tersebut, sebagai upaya mengajak peran sertanya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para pemuda untuk bisa memanfaatkan perkembangan teknologi melalui Hand Phone (HP), salah satunya dengan segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polfda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …