Gebyar Vaksinasi dipantau Polsek Purwakarta

Polres Cilegon – Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta. Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas.

Kegiatan ini terus dipantau oleh pihak Polsek Purwakarta, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Agus Toni Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi, ia memantau vaksinasi demi kelancaran giat yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kotabumi di POS YANDU ANYELIR I Link. Penyairan Baru Rt / Rw. 003 / 008 Kel.Kotabumi – Purwakarta, Kota Cilegon. (2/11/21)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K, S.H. melalui Kapolsek Purwakarta.IPTU ATEP MULYANA S.H., M.Si. mengatakan, vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat,” ajaknya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …