Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo Pimpin Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo memimpin langsung apel pagi, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas. Apel pagi dilaksanakan dihalaman Mako Polsek Mauk Pada Rabu (02/11/2021).

AKP Rustantiyo dalam arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi dan meningkatkan disiplin.

Selain itu ia juga menyampaikan agar kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesuai dengan standart operasional prosedur atau SOP. Kapolsek Mauk juga memotivasi seluruh personel agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

“Anggota kepolisian di Polsek Mauk harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi,” jelasnya.

Lanjutnya, Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya agar menggunakan masker saat beraktivitas sebagai bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …