Gegana Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Siaga


Kota Serang – Jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel kesiapsiagaan di Satbrimob Polda Banten pada Sabtu (19/02).

Apel siaga kali ini dipimpin langsung oleh Wadanden Gegana AKP Tomi Hadi Sumpena di ikuti seluruh personel Detasemen Gegana yang disiagakan untuk mengantisipasi gejolak Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan Apel kesiapsiagaan ini dalam rangka antisipasi perkembangan situasi kamtibmas.


” Apel kesiapsiagaan ini dalam rangka antisipasi perkembangan situasi kamtibmas. serta mempersiapkan personel maupun peralatan agar selalu siap dalam menghadapi situasi Kontijensi di wilayah hukum Polda Banten guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Dwi Yanto Nugroho.

“Kegiatan apel siaga kali ini dengan menyiagakan personel dan kendaraan agar selalu siap operasional dimana ada kegiatan pengamanan ataupun situasi kontijensi yang membutuhkan kehadiran satuan Korps Brimob Polri khususnya situasi di wilayah Banten,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

“Dengan pelaksanaan apel siaga kami siap melayani seluruh masyarakat, semoga keadaan Kamtibmas Polda Banten selalu Kondusif,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …