Gelar Giat Patroli Di malam hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada Petugas SPBU

 

POLRESTA SERKOT | Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Rojali bersama anggota lainnya memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU Kp. Sawah, Minggu (12/02/2023) Dinihari.

Kegiatan ini ditujukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan terutama kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di lingkungan sekitar.

Dan dalam kegiatan tersebut Bripka Rojali memberikan Himbauan agar petugas SPBU dapat mengantisipasi kebakaran dengan tidak membuang putung rokok sembarangan dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

Selain itu kepada pemilik kendaraan, agar dalam mengisi bahan bakar untuk taat terhadap peraturan yang telah di tetapkan oleh pihak SPBU guna meminimalisir terjadi ny hal – hal yang tidak di inginkan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S. IP menyampaikan “Himbauan kamtibmas selalu kami lakukan. Hal seperti ini dilakukan setiap hari, untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum polsek Baros,” Pungkas Kapolsek Baros.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …