GELAR ISTIGOSAH, KAPOLSEK BERI IMBUAN KAMTIBMAS

img-20170331-wa0013

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih, bersama Muspika Kecamatan Pasarkemis dan Sindang Jaya melaksanakan sholat duha dan do’a bersama di halaman Kantor Kecamatan Pasarkemis, Jum’at (31/03).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 150 tamu undangan, yang terdiri tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta anggota Polsek Pasarkemis juga Koramil Pasarkemis, dengan tema untuk keselamatan Negeri serta mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan Istigosah ini, diawali dengan Sholat Dhuha  berjamaah dengan Imam Ust Busthomi dilanjutkan Tahlil Dzikir,” ujar Kasihumas Polsek Pasarkemis Aiptu Ali.

Kemudian, kegiatan ini ditutup dengan pemberian himbuan-himbuan kamtibmas oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih. Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat untuk jangan main hakim sendiri dan tidak terprovokasi dengan berita Hoax ( berita bohong ).

“Serahkan semuanya kepada pihak berwajib, jangan main hakim sendiri,” imbuh Kapolsek.

Lanjutnya, dirinya juga meminta kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *