Monitoring Kegiatan Bidan Desa Bersama Kader Posyandu di Desa Kosambironyok

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Ujang Supriyadi selaku Bhabinkamtibmas menghadiri giat pembagian makanan tambahan (PMT). Rabu (10/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu “Sinergi 3 Pilar” Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masrayakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Pelaksanaan pembagian makanan tambahan (PMT) kab. Serang merupakan Program pemerintah untuk pencegahan Stunting pada anak, dalam kesempatan tersebut Sdr. Sarip Hidayatullah selaku Kades Kosambironyok membantu untuk mensukseskan pelaksanaan giat tersebut yang berada di wilayah Desa Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang

Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar berkesinambungan dengan unsur 3 Pilar serta Bidan Desa Binaanya dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit menular dan memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat Khususnya Ibu dan Anak,”tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …