Gelar Jumat Curhat Kapolsek Balaraja Bersama Komunitas Masyarakat di Balaraja

Tangerang – Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM. Kapolsek Balaraja Sambangi Taman Baca Kolong Fly Over Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2022).

Kab. Tangerang Polsek Balaraha. Perkuat silaturahmi, sinergitas dan sosialisasi guna wujudkan kepercayaan publik dan kamtibmas yang kondusif.
Bersama Komunitas Masyarakat diantaranya TNI, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Komunitas Vespa, Komunitas Musisi, Komunitas Madura, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Ormas kegiatan “Jumat Curhat” Bersama Kapolsek Balaraja di Taman Baca Kolong Fly Over untuk dialog mendengarkan dan respon keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan itu, Kapolsek memberi pesan moral dan kamtibmas kepada peserta program Jumat Curhat, selanjutnya dialog interaktif dan diberikan kesempatan untuk bertanya dan mencurhatkan keluh kesah sekaligus motivasi dan apresiasi program Polri dan Kapolsek Balaraja.

Apresiasi terhadap kinerja Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM. dan Jajaran atas kedekatan, keaktifan kegiatan kepolisian dan sosial serta respon terhadap masalah sosial masyarakat dan penanganan kasus yang terjadi dan dilaporkan di daerah hukum Polsek Balaraja.

Selain itu ada beberapa pertanyaan, saran dan masukan untuk Polri yang disampaikan Komunitas Masyarakat, tetang peningkatan pelayanan publik, penegakan hukum dan bersama upaya pemecahan masalah serta ciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM menyatakan Laporan atau pengaduan bisa secara langsung ke nomor Kapolsek Balaraja atau Call Center Polsek Balaraja, hal ini memudahkan saya untuk mendapat informasi, kontrol sosial dan kinerja serta dapat merespon dan menindak lanjuti laporan dan keluhan masyarakat” kata Kata Romdhon melalui Kompol Yudha.
Berikutnya “saya mengajak masyarakat untuk menjadi bagian Polisi baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta bersama dakwah islamiyah dan amar ma’ruf nahi mungkar untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Balaraja dan Sukamulya.” Ujar Yudha Hermawan.

Kompol Yudha Hermawan, SH., MM. juga memberikan nomor kontak pribadi dan Call Center Polsek Balaraja serta tingkatkan kepedulian komunitas masyarakat, kritik dan saran sebagai kontrol sosial serta bangkitkan pelayanan dan kepercayaan publik terhadap Polri khususnya Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …