Program Jumat Curhat, Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Kabupaten Tangerang ~Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2813/XII/REN.2./2022 Tanggal 29 Desember 2022 tentang Kegiatan Jumat Curhat Serentak di Seluruh Prov,Kab/Kota dan Kecamatan. Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat untuk dengarkan keluhan masyarakat terkait kantibmas di wilayah hukum polsek cikupa bertempat di maajid jami Lamatul Jannah kelurahan sukamulya kecamatan cikupa pada jumat (30/12/2022).

Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi terkait kamtibmas dari masyarakat di wilayah hukum polsek Panongan sekaligus menjalin komunikasi dengan warga masyarakat ini juga turut dihadiri oleh,Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK (Kapolsek Cikupa), Akp Udiyono (Wakapolsek Cikupa), Peltu Najib (Mewakili Danramil Cikupa), Hj. Rita Wulan Sari M.Si (Lurah Sukamulya),Ibarsah (Kasi Trantib Sukamulya), H. Cecep Miharja (Tomas Cikupa), H. Yayan Mulyana (Ketua MUI Cikupa),Warga Kelurahan Sukamulya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat dan ini merupakan serentak di laksanakan diseluruh Provinsi , Kabupaten/ Kota dan Kecamatan. Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan RT, RW, serta masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum polsek cikupa,

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas dapat terwujud.

“Kali ini kita berkesempatan melakukan giat jumat curhat dengan warga masyarakat di kelurahan sukamulya kecamatan cikupa, kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” tutur AKP.Imam Wahyu Pramono,S.IK

H.Cecep Miharja selaku tokoh masyarakat kampung kadu Rt,08/03 kelurahan sukamulya menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Cikupa dalam program Jumat Curhat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan Polisi.

“Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran, dan mendengarkan keluh kesah kami selaku warga masyarakat.Terimakasih pak Polisi,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Gatur Lalin Pagi Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas

Kab. Tangerang- Ps. Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang terpantau terus mengoptimalisasikan dalam melaksanakan …